Kamis, 12 Maret 2009

FORMAZI, Memperingati Hari Gizi Nasional

Pecahkan rekor MURI FORMAZI BAGI-BAGI TELUR 7000 BUAH.

Mahasiswa ilmu gizi fkm unhas, pada hari minggu tepat tanggal 9 maret 2009 mengadakan kegiatan bagi-bagi telur sebanyak 7.ooo butir di KAREBOZI LINK Makassar. ini merupakan kegiatan terbesar yang dilakukan oleh pengurus FORMAZI tahun ini. sehari sebelumnya, yakni sabtu 8 maret 2009 bertempat di Baruga A. Pettarani Unhas diadakan seminar gizi dalam rangka memperingati HARI GIZI NASIONAL yang ke-57. antusiasme mahasiswa dari berbgai perguruan tinggi dan sekolah tinggi kesehatan kota makassar sangat tinggi dalam acara seminar itu, menurut panitia, peserta yang hadir dalam acara seminar itu adalah sekitar 800 orang.

Hal ini tentunya sangat memuaskan bagi rekan-rekan panitia atas kerja kerasnya selama ini. meskipun awalnya ada beberapa rekan panitia yang pesimis dengan kegiatan ini, tapi ALHAMDULILLAH acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sesuai rencana.

tentunya dibalik itu semua butuh pengorbanan waktu, tenaga dan materi dalam menyukseskan ini acara. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah turut membantu demi kesuksesan ini acara. Kepada rekan mahasiswa gizi angkatan 2006, 2007, 2008 terima kasih atas dedikasi dan perjuangan teman-teman sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah.

Peringatan Hari Gizi Nasional yang diselenggarakn di KAREBOSI LINK selain membagi-bagikan telur sebanyak 7000 butir, juga dilaksanakan:
  • lomba MADING SMA SE-KOTA MAKASSAR,
  • lomba MASAK,
  • lomba MEWARNAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar